Ada Apa-Apa Korwil Sulsel 3 PKH, Hadir Di Takalar

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

TAKALAR, MITRAINDONESIAnews.com – Korwil Sul -Sel 3 program keluarga harapan Muh Jupri lakukan kunjungan di kabupaten Takalar bertempat di salah satu warkop binaan supervisior, Jumat 16/10/2020.

Muh Jupri melakukan agenda rutin yakni rapat koordinasi bersama SDM PKH se-kabupaten Takalar.

Dalam arahan Korwil Sulsel 3 menyampaikan kepada SDM PKH kabupaten Takalar bahwa agenda ini memberikan refreshing sekaligus mengingatkan kepada pendamping tugas atau kewajiban sebagai pendamping katanya.

Jupri dalam arahannya menekankan kepada para pedamping bahwa kita ada misi yakni gerakan “ayo kuliah”, tugas pendamping mendorong para anak KPM PKH untuk melanjutkan jenjang kuliah agar para KPM PKH melalui generasi penerus mereka yakni anaknya tidak lagi mewarisi status ekonomi dari orang tuanya.

Dengan gerakan ayo kuliah Jupri yakin gerakan ini bisa memutus mata rantai kemiskinan.

Dalam agenda tersebut Jupri disambut hangat oleh para pendamping PKH sekabupaten Takalar bahkan dalam agenda ini menekankan juga pentingnya medsos dalam memantau progres kegiatan para pendamping tutupnya.

Laporan = Adie

Editor = Saparuddin Dr