Peduli Kasih, Team RRN Berjaya Kembali Membagikan Paket Sembako

GOWA, MITRAINDONESIAnews.com – Team RRN Berjaya Kini Kembali Membagikan Paket sembako Jumat ini dibagikan kepada warga kecamatan Bontonompo yang kurang mampu, kegiatan ini rutin di lakukan setiap hari jumat.

Team RRN kembali berbagi kasih Berkat inisiatif dan kepeduliannya bagi warga yang membutuhkan kali ini ada 40 Paket Sembako yang di bagikan di beberapa desa dan kelurahan diantaranya Lingkungan Rappokaleleng, Bontolangkasa, Talamangngape di wilayah kecamatan Bontonompo.

Kegiatan kali ini di pimpin langsung Hj,Asmawati Torki di dampingi Reski Sahabuddin Selaku member Imogen dari Team RRN Berjaya Kecamatan Bontonompo.

Kegiatan tersebut telah rutin dilaksanakan setiap hari Jumat unkap Hj Asmawati Torki Kepada Mitraindonesianews.com, Jumat 16/10/2020.

kepedulian ini kami lakukan atas reski yang di berikan kepada kami atas usaha yang kami jalankan bersama Team RRN Berjaya sehingga kami dapat menyisikan rezeki sedjun ini semoga berkah, pungkas Hj Asmawati Torki.

Sementara Salah satu warga penerima Paket sembako dari Team RRN Berjaya Daeng Ngati warga Rappokaleleng mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang di berikan semoga apa yang di laksanakan oleh Team RRN Berjaya ini dapat di limpahkan rezekinya oleh tuhan yang maha kuasa

.. Sekedar di ketahui..

Bagindo Imogen
Muhfiratul Rahmaniar Imogen
BUREM
Seluruh Team RRN Berjaya

Imogen Joss
Salam 1 komando

“Jadi visi misi Imogen memang adalah bagaimana kita membentuk ibu-ibu rumah tangga yang meskipun bekerja di rumah mendampingi suami dan anaknya tapi tetap bisa berpenghasilan lewat media Imogen dan ini adalah beberapa tips untuk mecapai kesuksesan di Imogen

Tidak hanya materi dari sang top leader, kata Hj Asmawati Torki , member juga berbagi cerita terkait pengalaman mereka, saat bergabung hingga mendapatkan keuntungan besar selama menjadi member Imogen.

Imogen memilih pemasaran MLM sebagai langkah ekonomis untuk memasarkan produk herbal dan kecantikan, dengan memberdayakan ibu-ibu rumah tangga ,imogen bertujuan memberikan penghasilan tambahan bagi ibu rumah tangga maupun berbagai kalangan.

Pada kegiatan itu, Hj Asmawati Torki. mengenalkan sejumlah member yang berhasil dalam bisnis imogen, dan mendapatkan reward besar mulai dari handphone, sepeda motor, mobil ayla dan HRV dan tentu saja bonus umrah serta rumah mewah sebagai motivasi bagi seluruh member agar semangat dalam bisnis imogen.

Imogen adalah bisnis produk kesehatan dan kecantikan dengan 14 macam produk kesehatan dan kecantikan dan bisa di konsumsi mulai dari usia 6 bulan hingga lansia, yang pastinya Imogen sudah memiliki izin BPOM dan izin edar resmi dan label HALAL,. tutup Hj Asmawati Torki ( Saparuddin Dr)