Direksi PD Pasar Laksanakan Anjuran Pemerintah Pusat Terapkan Prokes Bagi Seluruh Tamu

Direksi PD Pasar Laksanakan Anjuran Pemerintah Pusat Terapkan Prokes Bagi Seluruh Tamu

MITRAINDONESIANews, Medan – Anjuran pemerintah dilaksanakan, Direksi Perusahaan Daerah (PD) Pasar Medan terus menerapkan protokol kesehatan (Prokes) bagi seluruh tamu yang datang ke Kantor Direksi PD Pasar di lantai 2 Pasar Petisah.

Hal itu dilakukan sesuai anjuran pemerintah, agar seluruh masyarakat mematuhi Prokes guna memberantas penyebaran Covid-19.

“Kami sudah buat peraturan, bagi yang datang bertamu ke kantor ini, harus mematuhi protokol kesehatan”, sebut Pelaksana Harian Direktur Utama (PH Dirut) PD Pasar Medan, Osman Manalu, Senin (2/11/2020).

Dikatakan, bagi setiap tamu yang datang, diharuskan memakai masker. Demikian juga harus cuci tangan sebelum masuk kantor.

PD Pasar Medan sendiri sebut Osman yang didampingi PH Direktur Operasi, Maya dan PH Direktur SDM, Khairul Daulay, telah menyediakan wastafel tempat cuci tangan dan sabun pembersih di pintu masuk kantor direksi yang diawasi petugas Satpam.

“Tidak ada pengecualian, semua yang hadir di kantor ini wajib mematuhi protokol kesehatan, baik itu karyawan PD Pasar, keluarga dan tamu lainnya”, ucap Osman.

PH Dirut menambahkan, tamu juga tidak diperbolehkan banyak- banyak guna menjaga jarak. Tempat ruang tunggu yang disediakan juga terbatas agar tamu tidak berkumpul.

Penerapan Prokes ini pun dilaksanakan bagi setiap tamu dan karyawan PD Pasar Medan . Pegawai yang bekerja tetap mengatur jarak dan memakai masker dan sering cuci tangan.

“Ini semua sesuai petunjuk dan arahan Tim Gugus Tugas, agar semua karyawan sering cuci tangan dan memakai masker”, kata Osman Manalu seraya menambahkan hal yang sama juga diterapkan di seluruh pasar dalam naungan PD Pasar Kota Medan.(**)