TMP Medan Salurkan 200 Karung Beras di Pulo Berayan

TMP Medan Salurkan 200 Karung Beras di Pulo Berayan
[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Medan  – Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan kembali menyalurkan 200 karung beras kepada warga di kawasan Jalan Perwira II, III, IV, V dan VI Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Medan, Sumatera Utara, Minggu (01/11/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua TMP Kota Medan Drs. Wong Chun Sen, M.Pd yang juga anggota DPRD Medan ini, menyebutkan bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang berasal dari para donatur.

“Pada kegiatan kali ini ada 200 goni beras isi 5 kg yang disalurkan kali ini merupakan kolaborasi antara TMP Kota Medan dan para donatur,” tutur Wong sembari mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan bantuan beras.

Lanjut Wong, bahwa bantuan ini tidak ada nuansa politis atau titipan dari salah satu pasangan Calon kepala daerah.

“Tapi ini murni bantuan dari kami pengurus TMP Kota Medan dan para donatur,” tegasnya sembari menegaskan bantuan ini diserahkan kepada keluarga yang membutuhkan tanpa memandang Suku, Etnis, Golongan maupun Agama.

Selama kegiatan penyerahan bantuan, Wong yang juga Anggota Komisi II DPRD Medan mengimbau para penerima bantuan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan cuci tangan bila sampai dirumah.

“Tolong jaga jarak, karena kita semua mau sehat dan lakukan sesuai protokol kesehatan,” ucapnya sebelum memulai pembagian beras.(***)