Peduli Kepada Warganya Pemerintah Desa Paroto Bekejarsama Koramil Lilirilau Membangun Jembatan tani

Soppeng, Mitraindonesianews.com – Pemerintah desa paroto bekerjasama koramil 1423-03/Lilirilau yang di bantu oleh masyarakat sekitar Membangun jembatan tani di wiringkalunge secara bergotong-royong pada hari kamis (05/11/2050).

Kepala desa paroto Makmur bersama Babinsa serda Herianto turut lansung melakukan gotong-royong bersama warga sekitar.

Kegiatan ini di lakukan untuk menjawab apa yang selama ini telah di keluhkan warga wiringkalunge dusun paroto, desa paroto, kecamatan lilirilau, kabupaten soppeng yang keterbatasan akses perkebunan/persawahan warga yang ada di wiringkalunge bila ingin beraktifitas sehinggah harus melintasi sungai, Dan kini apa yang telah menjadi harapan warga sekitar telah terpenuhi

Busryadi selaku sekdes paroto, kecamatan lilirilau, kabupaten soppeng mengungkapkan saat di mintai keteranganya, dengan adanya jembatan tani di wiringkalunge semoga dapat mempermudah trasportasi petani untuk mengangkut hasil panenya dari lokasi perkebunan/persawahan warga.

Di katakanya lagi, ‘ Karena membangun jembatan tani bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, dan kwalitas hidup manusia serta penanggulangan kemiskinan melalui pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat petani. yang merupakan pengembangan potensi ekonomi lokal serta pemanfaatan sumber daya alam dan lingkungan secara berkelanjutan.

Hal ini telah di lakukan oleh kepala desa paroto Makmur, bekerjasama Babinsa 1423-03/lilirilau serda Herianto yang tampa mengenal lelah dan penuh dengan semangat demi untuk kesejahteraan masyarakat.

Laporan : FIRMAN