Alumni SMAN 5 Makassar Ciptakan Lagu Spesial untuk Ultah Nurdin Abdullah

MITRAINDONESIANews, Pangkep – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, usai melepas kegiatan Gowes IKA SMA Negeri 5 Makassar di depan rumah jabatan, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Sabtu, 7 November 2020, menghadiri sejumlah acara, kemudian menyusul ke Kabupaten Pangkep usai peserta Gowes NA57 menyelesaikan rute sejauh 57 Km, di Rumah Apung Male’lang.

Berbagai doorprize diberikan kepada peserta yang diikuti 50 Komunitas ini. Dalam kegiatan tersebut, IKA SMAN 5 Makassar juga merayakan ulang tahun Nurdin Abdullah ke 57, yang juga merupakan alumni.

Ada hadiah spesial yang diberikan oleh para alumni. Mereka menciptakan lagu khusus ulang tahun Nurdin yang dirayakan dengan gowes sehat.

Lagu tersebut berjudul “Gowes NA57” yang diciptakan oleh Andi Muliati M, angkatan 81 dan dibawakan oleh group vokal Wanita Marhaban.

Adapun lirik lagunya sebagai berikut:

Selamat Hari Jadi
Professor Andalanku
Berkurang lagi usia yang ada
Tetap Bersyukur

Marhaban IKA Smanli
Hadir untuk mendoakan
Semoga berkah Allah yang Kuasa
Selalu berlimpah

Gowes…Gowes… NA57
Genjot, genjot lagi yang kuat
Biar Sehat, Selalu Sehat dan Bahagia Bersama Keluarga

Sukses dan amanah di dalam karir
Bapak Professor Nurdin Abdullah M. Agr
Salam Kompak Smanli Makassar
Yes…yes…Wanita Marhaban.

Andi Muliati menjelaskan, lahirnya lagu ini yang juga dibuatkan versi video klipnya sebagai persembahan bagi orang nomor satu ini.

“Kami mau menyumbang lagu untuk Pak Gubernur, tapi diberitahukan bahwa Marhaban mungkin tidak bisa ditampilkan. Dalam dua hari dibuatlah lagu, dibuatlah musiknya, saya rancang untuk syuting, akhirnya jadilah video klip. Ini juga yang kami kirimkan ke Pak Gubernur pada saat pukul 00.00,” jelasnya.

Nurdin sendiri berterima kasih atas lagu yang diciptakan untuk dirinya, serta doa, harapan dan atensi yang diberikan.

“Kita bernostagia, kita ketemu teman-teman yang tidak muda lagi. Tapi masih banyak yang berjiwa muda,” kata Nurdin disambut tawa dan tepuk tangan.(*)