Perbatasan Tidak Akan Di Tutup, Kata Bupati Soppeng

MITRAINDONESIANews, Soppeng  – Sabtu (26/12/2020) Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, mengklarifikasi perihal isu yang beredar di tengah-tengah masyarakat bahwa akan dilakukan penutupan perbatasan di Kabupaten Soppeng.

Semua isu yang beredar adalah berita Hoax, tidak ada penutupan di perbatasan yang ada adalah semuanya harus waspada terhadap penyebaran Corona ini. Kita harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, sebagaimana surat edaran bersama yang telah dibuat sebelumnya.

Saya bersama Dadim 1423 dan Kapolres Soppeng akan membatasi beberapa hal termasuk dalam perihal perayaan malam tahun baru. Dimana diketahui bersama bahwa malam tahun baru, tentu biasa menjadi tempat berkumpulnya orang banyak, sehingga kedepannya tidak boleh ada kegiatan malam tahun baru.

Kita akan melakukan penertiban, sehingga saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mentaati apa yang kami sampaikan ini. Kita harus terus waspada, jangan sampai kita tertular dan membuat orang lain ikut tertular juga. Hal ini kami tegaskan demi keselamatan kita bersama. ucapnya.