Gegerkan Warga Setempat, Seorang Laki-Laki Gantung Diri di Dalam Rumah

MITRAINDONESIANews, Medan – Warga perumahan Rela Residance Jalan Rela, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, Geger dengan penemuan mayat yang sudah membusuk tergantung di dalam rumahnya.

Penemuan mayat Robin Salim (45) itu diketahui Senin (28/12/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. Berawal siang itu, seorang warga melintas di lokasi. Saat warga tersebut mencium aroma bau bangkai dan di depan rumah dipenuhi lalat.

Penasaran, lantas warga itu pun memberitahukan kepada warga lain di lokasi.

Oleh warga kemudian menghubungi Agus, selaku pemilik rumah dan memanggil Kepala Lingkungan (Kepling) setempat.

Selanjutnya warga dan pemilik rumah bersama kepala lingkungan, masuk ke dalam rumah dan melihat pria selaku penghuni rumah tergantung dengan tali di dalam rumah dengan kondisi sudah membusuk.

Temuan itu, selanjutnya Kepala Lingkungan menghubungi pihak kepolisian.

Mendapatkan informasi, personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan disusul Tim Inafis Polrestabes Medan, turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Namun setelah melakukan identifikasi terhadap jasad pria itu, petugas tidak menemukan adanya tanda atau bekas penganiayaan ataupun kekerasan.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja Sik, saat dikonfirmasi Selasa (29/12/2020) mengatakan, mayat tersebut diperkirakan sudah tiga hari dan kini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

“Diperkirakan sudah tiga hari bang dan jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga karena keluarga tidak ingin jenazah divisum,”sebut Ricky. (*)