Tenggelamnya Anak di Bawah Umur di Wisata Topejawa PT. Boddia Jaya Polres Takalar Dalami Penyelidikan

MITRAINDONESIANews, Takalar – Polres Takalar Dalami Penyelidikan atas meninggalnya anak dibawah umur yang tenggelam di salah satu tempat Wisata Pantai Topejawa milik PT. Boddia Jaya pada hari Sabtu, 26 Desember 2020 sekitar pukul 15.00 didesa Topejawa kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar.

Korban bernama Syakira, (4) tahun, warga Sudiang, Makassar,masih sempat dilarikan ke Puskesmas Mangarabombang bersama keluarganya sekira pukul 15.15 WITA. Namun korban sudah tidak bisa lagi ditolong.

Sehingga beberapa Aktivis mengecam keras pemilik permandian Wisata Topejawa Topejawa PT. Boddia Jaya diduga Ada kelalaian dalam mengelola tempat wisata tersebut karena tidak memenuhi standard keselamatan sehingga meminta Aparat Penegak Hukum (APH) agar turung langsung ke TKP dan memasang police line di area kolam renang Tersebut ungkap Syamsuddin Rala salah seorang aktivis senior di Takalar.

Sementara Polres Takalar melalui Paur Humas Polres Takalar Ipda Sumarwan dikonfirmasi lewat telepon selulernya 30-12-2020 , Pihaknya sudah turung ke TKP untuk melakukan penyelidikan.

“Iy betul sudah ke tkp dan sementara dilakukan penyelidikan.jawabnya Ipda Sumarwan.

Lanjut, terkait Tidak dipasangnya Police line di area kolam renang karena menghilang nyawa seseorang ipda Sumarwan mengatakan, ” Iy betul, Kebetulan tkp air jadi tdk harus dikasi garis Polisi.” singkatnya.

Reporter: Ombel