Kawasan Tanggul Wisata Pantai Topejawa Tak Luput Dari Sasaran Patroli Polisi

MITRAINDONESIANews, Takalar – Patroli Polisi Polsek Marbo Polres Takalar di kawasan tanggul Topejawa rutin dilakukan khususnya sore hari menjelang Maghrib untuk mencegah balap liar dan menerapkan disiplin Protokol kesehatan, Sabtu (02/01/2021).

Selama Pandemik Virus Corona melanda bangsa Ini aparat kepolisian khususnya Polsek Marbo Polres Takalar gencar melakukan serangkaian kegiatan sosialisasi dengan menggelar Operasi Yustisi dan kunjungan langsung Kemasyarakat oleh petugas Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan Babinsa.

Di sore hari yang cerah ini personil Polsek Marbo di pimpin Kanit Patroli Aiptu Abd. Azis Dasram,S. Sos di dampingi Ka. Spk Aiptu Yodfie bersama personil stasioner di lokasi sambil merazia sejumlah kendaraan serta memberikan teguran humanis kepada pengendara tidak taat protokol kesehatan khususnya penggunaan masker.

“Upaya upaya Ini rutin kami lakukan tiada lain adalah menjaga Harkamtibmas di kewilayahan agar tetap terjaga dan masyarakat semakin sadar akan arti pentingnya Protokol kesehatan” Ucap Aiptu Azis Dasram.

Kepala Kepolisian Sektor Mangarabombang IPTU SADI di konfirmasi terpisah membenarkan adanya upaya Pemutusan Mata rantai penularan Virus Korona dan sosialisasi maklumat Kapolri di awal tahun di tiap-tiap kerumunan massa, serta terus memotivasi personilnya untuk menjalin Sinergitas dengan unsur pemerintah dan TNI Guna mewujudkan Rasa Aman Di Masyarakat” Ucap IPTU SADI.

Reporter: Ombel