Desa Belo Diapresiasi Sebagai Desa Tercepat Dalam Penetapan APBDes 2021

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Soppeng – Setelah baru-baru ini mendapatkan penghargaan sebagai salah satu perpustakaan desa terbaik di tingkat nasional, pemerintah desa Belo kembali diapresiasi sebagai desa tercepat yang melaksanakan penetapan APBDes untuk Tahun Anggaran 2021 sekabupaten Soppeng.

Hal ini disampaikan langsung oleh P3MD kabupaten Soppeng di dalam rapat penetapan APBDes 2021 yang dilaksanakan di kantor Desa Belo (30/12/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Belo, P3MD Kabupaten, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, dan Aparat Desa Belo dan berlangsung tertib hingga penyerahan perdes APBDes 2021 oleh Ketua BPD (Suvarman,S.Sos) kepada Kepala desa Belo (Wahyu Asharie.A,S.IP).

Dengan selesainya musyawarah pertanggungjawaban Tim pengadaan barang jasa (TPBJ) dan pertanggung jawaban keuangan bumdes th 2020 (28/12/2021) serta setelah dilaksanakannya penetapan APBDEs tahun 2021 (30/12/2021) maka rampunglah semua kegiatan pembangunan yang ada di desa Belo adalah merupakan bentuk kerja keras Pemerintah Desa Belo dan transparansi kepada masyarakat terkait bangunan selama tahun anggaran 2020.

“Dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen yg telah bersinergi dengan kami dalam upaya mensejahterakan masyarakat yang ada di Desa Belo sebagaimana yang tertuang dalam logo #Belo_Bergerak” tutup Wahyu Asharie Kepala Desa Belo.