Wakili Warganya, Kades Belo Berterima Kasih Kepada Pemkab Soppeng

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Soppeng – Dengan adanya peningkatatan jalan ruas belo – kampung baru desa belo, kecamatan Ganra, kabupaten Soppeng yang telah di kerjakan oleh pemerintah kabupaten Soppeng, dinas pekerjaan umum dan penataan ruang, yang mempunyai sumber anggaran APBD sebanyak enam milyar rupiah lebih maka masyarakat Belo merasah gembira dengan adanya perhatian dari pemerintah khususnya pemerintah kabupaten Soppeng.

Hal ini di katakan Wahyu Asharie selaku Kepala Desa Belo, kecamatan Ganra, kabupaten Soppeng saat memberikan keteranganya kepada awak media mitraindonesianews.com Jum’at (08/01/2020).

“Yah sebagai Kades, saya mewakili warga desa Belo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya pemerintah kabupaten Soppeng atas terlaksananya rabat beton di desa Belo, yang mana sebelumnya selalu berlumpur dan penuh dengan genangan air apa bila musim hujan, dengan adanya rabat beton di sepanjang jalan maka masyarakat akan lebih nyaman tampa rasah khawatir lagi melewati biar musim hujan.” ucapnya.

“Bukan cuma satu lorong namun semua lorong-lorong jalan di dusun Belo sekarang telah di rabat beton sehinggah semua masyarakat dapat menikmati, dan selaku pemerintah desa kami juga mengapresiasi kinerja PT. BUMI AMBALAT yang di percayakan sebagai kontraktor pelaksana dan patut di berikan jempol.” Tambahnya.

“Mulai dari pemasangan batu pondasi sampai dengan pengecoran masyarakat menilai sesuai dengan speksifikasi yang telah di tentukan, walaupun mereka awam di bagian itu kami yakin kalau rabat beton di Belo sangat padat, akan tahan lama dan kokoh.” Tutupnya.

Reporter: Firman (FM)