Kades Tinco Siap Pertama Di Vaksin Di Wilayahnya

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

 

SOPPENG,MITRAINDONESIAnews.com – Kepala desa tinco, kecamatan citta, kabupaten soppeng MANNAHAWU siap untuk menjadi orang pertama di suntik vaksin di desa tinco.

Hal ini di ungkapkan kades tinco saat di mintai keteranganya oleh awak media mitraindonesianews.com di kediamanya kamis, (14/01/2021).

Yah, selaku kepala desa saya siap pertama akan di vaksin di desa tinco baru warga, dan masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin, karena ini merupakan upaya pemerintah dalam pencegahan menyebarnya wabah corona jadi tujuanya untuk menyelamatkan masyarakat dari corona, jadi untuk apa takut untuk di vaksin itukan obat. ‘ungkapnya

Di tempat yang sama kepala dusun tinco, desa tinco SUKARDI, mengatakan hal yang sama kalau di dusun tinco saya juga siap pertama di vaksin baru warga. ‘ucap bang Sukardi.

Kades tinco juga menghimbau warganya agar tidak panik dengan adanya vaksin sebab, bukan warga yang pertama akan di vaksin bahkan bupati soppeng siap menjadi orang pertama di vaksin di kabupaten soppeng begitu pula di desa, kepala desa juga siap jadi orang pertama di wilayahnya baru warganya.

L : Firman