Teror Bom di Toko Risma, Kapolres Takalar Pastikan Aman

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

 

 

TAKALAR, MITRAINDONESIAnews,com  – Teror Bom di Toko Risma, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. pastikan tidak ada bom atau bahan berbahaya lainnya di Toko Risma JI. Pendidikan, Desa Bontolanra, Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu (16/01/2021).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto saat terjun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) saat Tim Jibom bersama Wanteror Gegana Brimob Polda Sulsel dipimpin AKBP Dr. Sahruna Nasrun, S.E., M.M. melakukan sterilisasi di toko Risma dan sekitarnya.

“Tim Jibom dan Wanteror telah melakukan sterilisasi, Alhamdulillah tidak ditemukan bahan peledak atau bahan berbahaya lainnya, kita pastikan situasi aman dan terkendali,” tegas Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Sterilisasi dilakukan di toko Risma setelah Personel Polsek Galut menerima laporan dari pemilik toko H. Jamaluddin Dg. Sese adanya surat ancaman teror bom ditujukan untuk toko Risma yang dibawa oleh orang yang tidak dikenal pada pukul 14.50 Wita.

Surat tersebut berisi telah diletakkan Bom jenis Nitrogen yang menggunakan waktu dan bisa diledakkan melalui alat pengontrol dengan radius ledakan 30 km.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto saat menerima laporan tersebut langsung terjun ke tempat kejadia perkara (TKP) sekaligus meminta bantuan Tim Jibom Gegana Polda Sulsel untuk sterilisasi TKP.

“Sterilisasi telah dilakukan, kita pastikan tidak ada Bom atau benda yang mencurigakan lainnya, semuanya aman. Kami harap kepada seluruh masyarakat tetap tenang dan tidak panik,” tutup Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.