Pembangunan (RPS) SMKN1 Wajo Diduga Kerjaannya Amburadul

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Wajo – Bangunan ruang praktek siswa (RPS) Sekolah SMK NEGERI 1 WAJO tahun anggaran 2019, terkesan di kerjakan asal-asalan dengan kondisi plafon yang sudah terbuka-buka dan di khawatirkan rubuh sebelum di gunakan.

Kuat dugaan kami proyek itu di kerjakan asal-asalan dan tidak sesuai dengan RAB, bangunan yang belum di gunakan sama sekali dengan kondisi plafon sangat tidak layak di bilang bangunan baru karena sudah terbuka-buka dan tidak terawat membuat kita yakin bahwa proyek tersebut memang di kerjakan secara asal jadi dengan tujuan untuk meraih keuntungan, sesuai dengan pantauan kami dari media mitraindonesianews.com Rabu (20/01/2021).

Mantan Kepala sekolah Drs. H. Ramli M.T yang kebetulan berada di sekolah enggan di konfirmasi, entah dengan alasan apa beliau menghindar dan bahkan tiba-tiba menghilang tidak tau kemana.

Ketua P2S Darmawansyah, “Saya akan benahi itu pak, persoalan plafon yang kita bilang dan terkait persoalan anggaran saya sudah lupa karena saya orangnya pelupa dan saya tidak mau mengira-ngira takutnya salah.” Ungkapnya.

Plt Kepala sekolah smk negeri 1 wajo Ambo intang S. Pd. mengungkapkan, saya tidak tau mengenai persoalan pembangunan ruang praktek siswa (RPS), karena itu masih wewenang kepala sekolah yang lama, kalaupun ada pemeliharaan di situ nanti saya tanyakan, mengingat karena saya baru menjabat di sini yang belum cukup satu bulan lamanya dan belum terlalu banyak tau mengenai bangunan tersebut. Tutupnya.