Polisi Lumpuhkan Pengedar Sabu 1,34 Kg

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

 

MEDAN,MitraIndonesianews.com. Polsek Medan Labuhan berhasil menggagalkan peredaran sabu seberat 1,34 Kg dengan melumpuhkan kurirnya menggunakan timah panas, Senin (25/01).

Keterangan yang dihimpun media , Polsek Medan Labuhan mendapat informasi bahwa akan terjadi transaksi narkotika jenis sabu di jalan Kuningan Kelurahaan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli Pasar IX, sekira 19 Januari 2021 lalu.

Menindak lanjuti informasi tersebut tim Polsek Medan Labuhan yang dipimpin langsung oleh Kompol Edy Safari SH beserta Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah SH dan panit Iptu J Pangaribuan SH MH bergerak melakukan penyelidikan.

Namun selanjutnya petugas dapat mengamankan Jhonny Pai alias Jhony alias Rudi berikut barang bukti satu plastik bening yang berisikan sabu di kantong celananya.

Saat tim melakukan investigasi dan membawa tersangka ke rumahnya jalan Marelan Raya Gang Manggis A Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan lalu. Di dalam rumah pelaku ditemukan lemari pakaian yang didalamnya terdapat sabu-sabu.

Di dalam lemari tersebut tim menemukan sabu-sabu sebanyak satu plastik bertuliskan Guanyinwang seberat 1 kg, serta 3 ons juga bertuliskan Guanyinwang serta dua unit timbangan digital.

Namun saat tersangka Jhonny mau di bawa ke Polsek Medan Labuhan, tersangka berusaha melawan petugas sehingga terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur di bagian kakinya. (*)