DPP KKBS-Bersatu Rekomendasikan Relawan DPD KKBS-Bersatu Pare-Pare Antarkan Donasi Tahab II ke Sulbar

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Pare – Dengan berpegang teguh pada keyakinan bahwa, setiap langkah kebajikan demi untuk berjuang di jalan ALLAH, para pengurus KKBS-BERSATU dari berbagai daerah tak pernah mengeluh dan tak mengenal lelah walau harus menantang maut saat berada di tengah jalan dimana kendaraan berseliuran yang merupakan ancaman.

Tak ayal sumbangan yang berhasil mereka kumpulkan itu menjadi penyapu lelah dikala mereka pulang packing bersama teman mereka.

semua itu dilakukan dengan suka rela dan ikhlas semata karena iba terhadap mereka yang menjadi korban bencana di Majene-Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar).

Hampir sepekan mereka melakukan aksi solidaritas kemanusiaan namun semangat tak urung membuat niat mereka surut padahal kondisi alam cukup ekstrem dan kurang besahabat dimana hujan deras dan terkadang berganti panas disertai angin kencang membawa debu berterbangan namun mereka tak mengabaikan protokol kesehatan demi misi kemanusiaan serta demi amal, mereka terus bergerak bagai dewa penolong.

Dalam kurun waktu 4 hari, pengurus KKBS-BERSATU Kota Madya Pare Pare Sulsel itu berhasil mengumpulkan dana sebesar 18 Juta rupiah.

Uang itu sedianya dibelikan bahan kebutuhan pokok selanjutnya di antar langsung menuju lokasi yang terdampak bencana di Majene-Mamuju Sulbar.

Dengan membawa perlengkapan logistik, para pengurus KKBS-BERSATU Kota Pare Pare berjumlah 7 orang ini akan berangkat ke Sulbar dipimpin langsung Koordinator Lapangan (Korlap) Ibu Sappe Angka didampingi pengurus KKBS-BERSATU Pare Pare lainnya yakni, Ibu ARNI, H.Nawawi, Ibu Nur, Ismail, Hasna serta Hj.Irma, Akang dan Nurdiana Sarif.

Relawan kemanusiaan ini berangkat dari kota Pare Pare menggunakan 3 Unit kendaraan yang mengangkut logistik menuju Sulbar Selasa, 26/01-2021 pukul 09:00 Wita.

Reporter; Saleh/Melati