APDESI Soppeng Peduli Korban Bencana Alam Sul-bar

 

SOPPENG, MITRAINDONESIAnews.com – Rombongan Asosiasi Pemerintahan Desa seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Soppeng yang akan membawa bantuan kepada korban bencana alam gempa Mamuju dan Majenne dilepas oleh Asisten Adminitrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andi Ibrahim Harta,SH,M.Si. Jumat,29/1/2021 .

Andi Ibrahim Harta,SH,M.Si.
Dalam arahannya memberikan apresieasi kepada Apdesi Kabupaten Soppeng atas kepeduliannya kepada para korban bencana alam Mamuju dan majenne,

Lanjut dikatakan, semoga batuan yang diserahkan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka. semoga selamat sampai tujuan begitupun saat kembali ke kabupaten Soppeng.

Ketua Apdesi Kabupaten Soppeng Drs.Jumaldi Bakri , Melalui kesempatan ini juga saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala Desa beserta warganya yang turut berpartisipasi dan atau berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

Adapun bantuan logistik yakni beras, air mineral, mie instan, telur, minyak goreng, susu di tambah popok bayi dan terpal .

Wakil Ketua APDESI Kabupaten Soppeng Firdaus membeberkan bahwa sebanyak 40 armada yang dikerahkan  termasuk mobil dari dinas perhubungan yang mengawal kegiatan rombongan Apdesi ini.

Turut ikut, dalam rombongan 3 personil dari dishub, 5 personil dari TNI Kodim 1423 Soppeng dan beberapa pendamping desa serta Anggota Apdesi dari berbagai Desa di wilayah kabupaten Soppeng.( Firman)