Peduli Korban Angin Puting Beliung.Kades Pattiro Salurkan Bantuan

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

 

JENEPONTO, MITRAINDONESIAnews.com – .Hujan deras yang disertai angin kencang membuat beberapa infrastruktur jalan dan bangunan rusak parah dibeberapa desa dikabupaten Jeneponto.

Desa Pattiro kec.Bangkala barat kab.Jeneponto tidak luput dari kencangnya angin puting beliung yang sempat merusak 3 (tiga) unit rumah warga didusun Bontotala.

Kejadian tersebut lansung disikapi oleh kepala desa pattiro Jamaluddin,S.Pdi dg.liwang dengan menyalurkan bantuan pribadi berupa material bangunan kayu untuk membantu warga yang terkena bencana angin puting beliung.

Dihubungi via whatsaap Sabtu,30/01/2021 kades pattiro Jamaluddin liwang mengungkapkan rasa simpatiknya terhadap warganya.

“Saya sangat prihatin dengan bencana yang menimpa warga desa ini pak,walaupun bukan anggaran dari desa tetap saya bantu warga yang terkena bencana karena,itu bahagian dari kewajiban kita sebagai umat untuk saling membantu”,ungkapnya via whatsaap.

Hal senada dituturkan sekdes desa Pattiro Baharuddin,S.IP dg.Ledeng yang mengapresiasi kesigapan dari kadesnya.

“Pak desa itu orangnya peduli terhadap warga karena,walaupun bukan dana desa tetapji membantu warga yang terkena bencana pak”,tutur pria yang biasa disapa dg.ledeng ini.

” Rasa terima kasih kami ucapkan kepada bapak kepala desa yang dengan sukarela membantu perbaikan rumah kami pak”,tutur salah satu warga.(ombel)