Danramil Sebatik Bersama Camat Sebatik utara Sampaikan Jangan Pernah Kendor Pakai Masker

 

NUNUKAN,MITRAINDONESIAnews.com – Berdasarkan hasil Vicon bersama Bapak Kasdam VI/Mlw pada hari Sabtu tanggal 30 Jan 2021 pukul 14:00 Wita s/d selesai tentang operasi penanganan covid19 dan pendisiplinan protokol kesehatan
diwilayah kodam vi/mlw pada masa ppkm dan Hasil rapat terbatas Presiden dengan Menteri Terkait, Panglima TNI dan Kapolri maka turun perintah kepada Seluruh Satuan Kewilayahan agar Menggiatkan lagi Operasi Pendisiplinan Protokol kesehatan di ruang-ruang publik dalam Bentuk operasi diantaranya dengan membagikan masker dan membawa banner/spanduk kecil yang kreatif untuk mengingatkan Protokol kesehatan.

Serta perintah untuk melaksanakan operasi yang dilaksanakan mulai Minggu 31 Januari 2021 s/d berakhirnya PPKM pada tanggal 8 Februari 2021 dengan menggandeng Polri, Pemda dan Instansi Terkait dan agar melibatkan media sehingga bisa diliput dan ditayangkan nasional (terutama TV) serta perintah untuk memelihara Moril dan motivasi anggota dalam pelaksanaan Pendisiplinan Protokol kesehatan.

Dengan dasar tersebut diatas Komandan Koramil 0911-02/Sbt Mayor Arm Mohammad Bakri mengerahkan seluruh Prajuritnya (anggota Koramil 0911-02/Sbt) untuk melaksanakan kampanye protokol kesehatan dengan membawa spanduk/banner jangan
kendor pakai masker, secara humanis dan melibatkan semua unsur masyarakat termasuk Camat Sebatik Utara dan para Stafnya dan Anggota Puskesmas Lapri serta Satuan Polisi Pamong Praja pada hari Minggu tanggal 31 Januari 2021 pukul 09.00 wita bertempat di jalan Hasanudin dan di sekitar Pasar Tradisional Antony Chen RT 08 Dusun H. Beddu Rahim 03 Desa Sei. Pancang Kec. Sebatik Utara Kab. Nunukan Prov. Kaltara, untuk.mrlaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan membagikan masker dan Hand Sanitezer kepada warga, pedagang dan pengunjung pasar tradisional Pancang serta pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintas di jalan Hasanuddin.

Hadir dalam kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di jalan Hasanudin dan di sekitar Pasar Tradisional Antony Chen RT 08 Dusun H. Beddu Rahim 03 Desa Sei. Pancang Camat Sebatik Utara H. Zulkifli, S.E beserta Staf Kecamatan, Danramil 0911-02/Sbt Mayor Arm. Mohammad Bakri beserta Staf Koramil, Sekcam Sebatik Utara Bapak Supriyono, S.I.P, Babinsa Sekecamatan Sebatik Utara, Kasi Trantib Kec. Sebatik Utara Bapak Suryadi, S.I.P, Anggota Satpol PP Bapak Musliadi beserta anggota 3 orang, Tim Satgas Gugus Covid 19 Kec. Sebatik Utara, Kepala dusun H. Beddu Rahim 01Desa Sei. Pancang Ibu Suzana.

Pukul 09:45 Wita kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di jalan Hasanudin dan di sekitar Pasar Tradisional Antony Chen RT 08 Dusun H. Beddu Rahim 03 Desa Sei. Pancang selesai dalam keadaan aman tertib dan lancar.

Sahabuddin