Dandim 1404/PINRANG Pimpin Korp Raport Jabatan Perwira

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

MITRAINDONESIANews, Pinrang –Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc Komandan Kodim 1404/Pinrang pimpin acara korp raport serah terima jabatan perwira staf dan Danramil di pendopo Makodim 1404/Pinrang, kegiatan korp raport jabatan ini merupakan dinamika operasional organisasi dan reorganisasi jabatan di lingkup Kodim 1404/Pinrang,

Hal ini disampaikan langsung oleh Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc pada saat memberikan amanat dalam acara korp raport jabatan perwira, selanjutnya perwira menengah melati dua tersebut menyampaikan bahwa Rotasi jabatan di lingkungan TNI AD khususnya Kodim 1404/Pinrang dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi dan memberikan kesempatan kepada personel untuk merasakan tour of duty dan tour of area serta diharapkan bagi perwira tersebut mendapatkan pengalaman baru dalam setiap penugasannya, termasuk juga rotasi atau perpindahan tugas jabatan yang dilakukan di Kodim Kodim 1404/Pinrang.

Masih dalam kesempatan yang sama, pelaksanaan korp raport jabatan perwira ini tetap mengacu pada protokol kesehatan, terlihat dari personil yang mengikuti acara korp raport ini hanya perwakilan termasuk dengan ibu-ibu pengurus kartika chandra kirana cababng xxxix dim 1404.

Pada korp raport jabatan kali ini yang dilaksanakan hari Rabu tanggal 03 Februari 2021 di pendopo Makodim 1404/Pinrang terdapat tiga orang perwira yang berkesempatan untuk melakukan penyegaran yaitu ; Kapten Inf Syamsuddin Memet menempati jabatan baru sebagai Danramil 1404-05/Patampanua, Letda Inf Alimuddin menempati jabatan baru sebagai Dan Unit Inteldim 1404/Pinrang, Letda Inf H. Syamsul Rijal Akib menempati jabatan baru sebagai Pasandi Si Inteldim 1404/Pinrang.

Reporter: Abd.Rahman