Ini Harapan Kades Liu Untuk Calon Yang Terpilih Nanti

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

 

WAJO, MITRAINDONESIAnews.com – Terkait dengan pilkades yang akan terlaksana di tahun ini (05/05/2021) yang terdiri dari sembilan desa di kecamatan sabbang paru kabupaten wajo.

Andi. Swietir selaku kepala desa liu, kecamatan sabbang paru, kabupaten wajo, prov sul-sel dan sempat menjabat sebagai kepala desa liu selama tiga priode ini, mengatakan saat di temui oleh media mitraindonesianews.com di kantor desa liu (08/02/2021).

‘ Harapan saya untuk ke depanya di desa liu, kepada siapa saja yang terpilih nanti dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat desa liu sebagai pelayan masyarakat supaya pembangunan tetap di lanjutkan, dan tetap berjiwa patriot yang bijaksana dalam hal menangani berbagai masalah yang ada. Karena masyarakat masih butuh binaan karena sumber daya manusianya masih lemah, jadi perlu kita tingkatkan lagi. ‘Harapnya

Lanjut di katakan, jadi setelah selesai pemilihan kades nanti siapapun yang terpilih yah, kita lanjutkan pembangunan, dan tidak ada dendam tidak ada apapun dan kita pakai sistem demokrasi, jangan otorita karena yang berlaku di negara yang kita cintai ini adalah sistem demokrasi.

Dan selalu bertekad untuk mempertahankan segala program yang telah berjalan dan terlaksana dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta memperbaiki segala program kerja yang di anggap masih perlu ada perhatian serius dan peningkatan ke arah yang lebih baik.

L : Firman