Tetap Melanjutkan Pembangunan, Ucap Kades Worongnge

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

 

WAJO,MITRAINDONESIAnews.com – H.Zainuddin made selaku Kepala desa worongnge kecamatan sabbang paru, kabupaten wajo mengatakan kepada wartawan saat di temui di ruang kerjanya senin, (08/02/2021).

‘apa bila tuhan menghendaki dan masyarakat desa worongnge masih memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi pelayan masyarakat desa worongnge di pemilihan kepala desa di tahun ini, saya akan terus berupaya merampungkan semua kegiatan yang belum bisa saat ini terselesaikan di wilayah worongnge selama masa jabatan saya lima tahun ini. Itu di karenakan kini kita semua akan memasuki dua tahun telah di landa wabah penyakit, yakni virus corona sehinggah dana desa APBN di peruntukan ke masyarakat yang layak menerima BLT-DD.

Untuk itu sisa anggaran dana desa APBN dari BLT-DD tidak seberapa untuk pembangunan fisik namun, saya tetap terus bertekad untuk mempertahankan segala program yang telah berjalan dan terlaksana dengan baik yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta akan terus memperbaiki segala program kerja yang di anggap masih perlu ada perhatian serius dan meningkatkan ke arah yang lebih baik lagi.

Untuk itu dalam penyusunan visi, misi dan program kerja pemerintah berbagai aspek menjadi pertimbangan, terutama sumber daya alam (SDM) yang di miliki serta berbagai latar belakang sosial ekonomi masyarakat.

Mengingat bahwa pembangunan yang baik adalah tetap mengedepankan fungsi ke adilan berkesinambungan serta berkeseimbangan dalam segala hal.

Dengan dukungan dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat desa sangat kita harapkan untuk mewujudkan pelaksanaan pemerintahan di desa woronge.

L : Firman