Pasar Malam di Lapangan Pastur Jeneponto Tim Gugus Covid 19 ditengarai Lakukan Pembiaran

 

JENEPONTO, MITRAIMDONESIAnews.com -,Masa pandemi dipenjuru negeri ini seakan momok bagi semua kalangan,karena surat edaran pemerintah belum bisa melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan.

Namun, ada saja sebahagian orang yang selalu memanfaatkan situasi atau pun ditengarai melabrak regulasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah,dengan tetap membuat kegiatan pasar malam dijantung kota kabupaten jeneponto pas samping posko gugus covid lapangan pastur jeneponto.

Direktur eksekutif Lsm Barisan rakyat anti korupsi(Barapi)Dirman Danker yang ditemui awak media ini dilokasi pasar malam rabu,10/02/2021 mengecam tim gugus covid yang ditengarai melakukan pembiaran terhadap penanggung jawab kegiatan tersebut.

“Ini sangat lucu loh,masa ada pasar malam yang nyata-nyata mengundang kerumunan dan pas berdampingan dengan posko covid dibiarkan begitu saja oleh tim gugus? berarti tim gugus covid dikab.Jeneponto lemah dalam hal pengawasan tuk memutus mata rantai covid 19 yang mewabah negeri ini,pertanyaannya,kalau memang ada ijin,siapa yang mengeluarkan ijin?,kecam Danker.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait. ( * )