PANGDIVIF 3 Kostrad Menyambut Kunjungan Silaturahmi Menteri Pertanian RI

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

 

GOWA, MITRAINDONESIAnews.xom – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad (Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit., M.Si) menyambut kunjungan Silaturahmi Menteri Pertanian RI (Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.H.) didampingi Para Dirjen Pertanian dan Bupati Gowa (Petahana Adnan Purictha Ichsan, S.H., M.H.) di Mako Divif 3 Kostrad, Pakatto, Kab.Gowa, Sul-Sel, Senin (1/03/2021).

Menteri Pertanian melaksanakan kunjungan Silaturahmi sekaligus meninjau lahan kosong Divisi Infanteri 3 Kostrad untuk dijadikan lahan pertanian serta untuk mempererat hubungan emosionalisme dan mutualisme dalam menciptakan maupun dalam mendukung program pemerintah untuk membangun dan memajukan kesejahteraan Rakyat khususnya dibidang ketahanan pangan.

Dalam kegiatan Silaturahmi ini, tampak terjalin keakraban antara Pangdivif 3 Kostrad dan Menteri Pertanian sambil menyampaikan ucapan “Terima Kasih dan suatu kehormatan bagi kami karena menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Markas Komando kami,”ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, Menteri Pertanian mengucapkan,”Terima Kasih kepada Pangdivif 3 Kostrad karena menyambut kami dengan hangat pada kunjungan Silaturahmi ini,”ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Irdivif 3 Kostrad, Asren Divif 3 Kostrad dan Para Asisten Kasdivif3 Kostrad.