Program Jum’at Bersih DPP KKBS-BERSATU di Taman Makam Pahlawan Sidrap

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Bacakan "] [responsivevoice_button voice="#" buttontext="Stop"]

Sidrap, mitraindonesianews.com – Dalam rangka melanjutkan program Dewan Pengurus Pusat (DPP) Kerukunan Keluarga Bugis Sedunia (KKBS) Bersatu Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) dengan agenda kegiatan bakti sosial.

Kegiatan Jum’at bersih ini rutin dilaksanakan di beberapa titik pada setiap hari Jum’at dan hari ini bakti sosial dilaksanakan di lokasi Taman Makan Pahlawan (TMP) Kelurahan Arateng Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan (Sulsel) Jum’at,11/06-2021 pukul 08.30 Wita.

Bakti Sosial dilakukan pengurus DPP KKBS-BERSATU melibatkan anggota pengurus lainnya sebagai wujud kepedulian organisasi KKBS-BERSATU Terhadap kebersihan lingkungan.

Ketua Umum DPP KKBS-BERSATU, Nursyam yang akrab disapa Iccang mengatakan kepada mitraindonesianews.com mengatakan “Kami pengurus KKBS-BERSATU akan terus memanfaatkan waktu yang luang di hari Jum’at untuk suatu kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian kami guna memelihara lingkungan yang bersih dan sehat sebagaimana kebersihan itu juga merupakan bagian dari iman,” Kata Iccang.

Lanjut Iccang menambahkan “Saya juga berharap kepada seluruh pengurus DPC KKBS-BERSATU Masing masing daerah kabupaten/kota dimanapun berada agar senantiasa membangun sinergitas dengan pemerintah daerah setempat serta menjalin silaturrahmi kepada semua elemen dan komponen masyarakat sekaligus mengajak para pengurus DPC KKBS-BERSATU untuk terus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” Harap Nursyam, Ketua Umum DPP KKBS-BERSATU. (Saenal)